Vaksinasi Covid-19 Dalam Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, Warga Antusias Hadir Divaksin di Polsek Bekasi Timur

Vaksinasi Covid-19 Polsek Bekasi Timur.

KLISENEWS, KOTA BEKASI– Posko Vaksinasi Covid-19 Polsek Bekasi Timur pada hari kedua mendapat antusias warga yang hadir untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Polsek Bekasi Timur sebelumnya sudah membuka Posko Vaksinasi gratis Covid-19 di Mako Polsek Bekasi Timur yang dimulai tanggal 7 Juni 2021 hingga 30 Juni 2021 selama 24 Hari.

Posko vaksinasi gratis Covid-19 Polsek Bekasi Timur dibuka dalam rangka gebyar Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75 yang akan melakukan vaksin gratis Covid-19 untuk warga Kecamatan Bekasi Timur dan Kecamatan Bojong Rawalumbu.

BACA JUGA :
Kecamatan Bantar Gebang Luncurkan Aplikasi Siharta, Simak Penjelasannya

Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit Malaka, SH, MHi mengatakan kegiatan vaksinasi ini adalah serentak di wilayah Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek di jajarannya sebagai wujud Bakti Polri (Bhayangkara) kepada negeri dimasa Pandemi ini.

“Kami Polsek Bekasi Timur mulai tanggal 07 Juni 2021 atau Senin Kemarin sampai Tanggal 30 Juni atau selama 24 hari sebelum HUT Bhayangkara tanggal 1 Juli membuka Posko Vaksinasi Covid-19 kepada warga Bekasi Timur dan Bojong Rawalumbu,” ujar Kapolsek kepada media, Selasa (8/06/2021).