Vaksinasi Covid-19 Dalam Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, Warga Antusias Hadir Divaksin di Polsek Bekasi Timur

Vaksinasi Covid-19 Polsek Bekasi Timur.

Untuk setiap harinya lanjut Kapolsek, kami menyiapkan 50 Vaksin Sinovac di Posko Ini untuk 50 warga. Warga yang sebelumnya sudah didata oleh Bhabinkamtibmas ke RT dan RW yang hadir. Pelaksanaan Vaksin kita jadwal untuk mematuhi protokol kesehatan 5M (Menghindari kerumunan).

“Pelaksanaan Vaksin, kita kordinasi dan bekerjasama dengan UPTD Puskesmas di Wilayah Bekasi Timur dan Bojong Rawalumbu setiap harinya, hari ini tenaga medis dari dari UPTD Puskesmas Aren Jaya,” lanjut Kapolsek.

BACA JUGA :
Penilaian Kinerja Kelurahan Bintara Dalam Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi

Terlihat dari kegiatan Vaksinasi, warga dengan tertib dan mengikuti protokol kesehatan dengan mengikuti tahapan yang di tentukan petugas Vaksin Covid-19 Polsek Bekasi Timur seperti melakukan pendaftaran selanjutnya mengisi kartu kendali pelayanan Vaksinasi Covid-19. warga kemudian menuju ke bagian pemeriksaan yaitu tensi darah, suhu tubuh dan skrining.

Dibagian pemeriksaan ini, warga dipastikan layak atau tidak divaksin apabila hasil pemeriksaan tersebut tidak ada gejela apapun lanjut untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac. Setelah di vaksin langsung menuju bagian observasi untuk dilakukan pemeriksaan identitas, dan cetak kartu vaksinasi.
Terakhir bagi warga masyarakat yang telah menjalani semua rangkaian proses tersebut bisa meninggalkan lokasi Posko Vaksinasi Covid-19 Polsek Bekasi Timur.

Ditempat Posko Vaksin Covid-19 Polsek Bekasi Timur, Petugas menyiapkan area SwaFhoto sebagai dokumentasi bagi warga yang sudah selesai melakukan vaksinasi sebelum meninggalkan Polsek Bekasi Timur.

Penulis: HmsEditor: Yessi