Wakil Wali Kota Bekasi Resmikan Turnamen Sepak Bola U-13 di Pondokgede

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Menendang Bola. [doc.hms]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Dalam rangka pencarian bakat sepak bola usia 13 sekaligus hari jadi SSB Star Soccer, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bekerjasama dengan SSB Star Soccer adakan turnamen sepak bola di Stadion Mini, Kecamatan Pondokgede, Sabtu (20/11/2021).

Sebanyak tiga belas tim turut berpartisipasi dalam turnamen tersebut, mulai dari rentang usia sembilan tahun sampai tiga belas tahun. Semua peserta yang hadir terlihat antusias, begitu pula dengan tim yang akan bertanding.

Dalam sambutannya, Tri menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi sudah meluncurkan klub sepak bola kebanggaan Kota Bekasi yaitu PCB Persipasi. Pemkot Bekasi juga sedang menggelorakan bidang olahraga. Berbagai turnamen cabang olahraga diadakan, dengan harapan dapat menemukan bibit-bibit unggul yang kemudian dapat difasilitasi untuk menjadi atlet internasional.

“Pemerintah Kota Bekasi sedang menggelorakan bidang olahraga, berbagai turnamen cabang olahraga diadakan, dengan harapan dapat menemukan bibit unggul yang kemudian dapat difasilitasi untuk menjadi atlet-atlet terlatih,” ujar Tri.