Wakil Walikota Bekasi Tinjau Vaksinasi Massal di SMAN 15 Kota Bekasi

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Meninjau Seribu Vaksinasi massal di SMAN 15 Berkerjasama Dengan Kodam Jaya.

Dan ia berharap setelah vaksinasi seluruh warga, guru dan seluruh siswa SMAN 15 ini menjadi menjadi kebal. “Usai di vaksin, imun mereka lebih kuat sehingga untuk semua jenis virus yang bermutasi bisa bertahan sampai seterusnya,” harapnya.

Sementara, Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi dengan sapaan akrabnya Mas Tri, mengatakan anak didik kita mendapatkan vaksin sehingga mereka pembelajaran secara tatap muka. “Tentunya dukungan TNI  kepada kita semua untuk mempercepat proses vaksin yang di Kota Bekasi itu dapat kita manfaatkan seoptimal mungkin,” ujarnya.

BACA JUGA : Makam Keluarga di Tengah Gunung Sampah Akan Segera di Evaluasi, ini Kata Usman

Sambungnya, satu hal yang membanggakan di SMAN 15 ini luar biasa di mulai prestasi anak didiknya yang mampu membawa nama baik Kota Bekasi yang kedua adalah fasilitas yang ada sungguh luar biasa.

“Karena ada satu bentuk inovasi yang dilakukan oleh di pimpin kepala sekolah dan seluruh jajaran SMAN 15 mampu  beproses dipersiapakan ketahanan pangan disiapkan sarana olahraga, disiapan ruang serba guna dalam rangka melakukan interaksi, tidak saja di gunakan SMAN 15 tetapi juga di peruntukan buat warga sekitar,” kata Mas Tri.

Ada satu kolaborasi anatara sekolah lingkungan dan juga stikholder yang ada di Bantar Gebang. “Salut dan  mudah – mudahan menjadi ruang model sekolah yang bisa di kembangkan di seluruh sekolah – sekolah yang ada di Kota Bekasi baik SD SMP dan SMA,” ungkap Mas Tri.

Ia berharap, tentunya ini terus yang terget disampaikan oleh Bapak Presiden ini dapat membawa indononesia cepat terbebas dari Covid -19.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red