Wali Kota Bekasi Terima Penghargaan dari Komisi Informasi Publik Jabar untuk Badan Publik Informatif 2021

Pemerintah Kota Bekasi meraih penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat Sebagai Badan Publik Informatif Tahun 2021Tingkat Jawa Barat. [doc.hms]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Pemerintah Kota Bekasi meraih penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat sebagai Badan Publik Informatif Tahun 2021Tingkat Jawa Barat dengan Peringkat Pertama Pemerintah Kabupaten Kota.

Penghargaan tersebut diberikan lansung oleh Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil kepada Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, di Gedung Sate Bandung Jawa Barat.

Wali Kota Bekasi hadir bersama Kepala daerah lainnya seperti Wakil Wali Kota Bandung, Bupati Bandung, dan juga dihadiri BUMN dan Kepala Partai Politik yang juga menerima penghargaan atas keterbukaan informasi publik se Jawa Barat.

Wali Kota Bekasi didampingi Asisten Pemerintahan, Yudianto, Asisten Keuangan dan SDM, Dwi Andaryani, Kabag Humas, Sajekti Rubiyah, Kabag Pembangunan, Arief, dan Kabag TU, Ali.

Menurut Wali Kota, penghargaan ini menjadi indikator bahwa Kota Bekasi terus berupaya dalam mengelola keterbukaan informasi publik karena keterbukaan informasi merupakan bagian yang terpenting dalam pelayanan publik.