Wali Kota Instruksikan Bongkar Bangunan Di Atas Saluran Air

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi, Arief Maulana meninjau Perumahan Jatibening Permai Kecamatan Pondokgede yang juga dihadiri Camat Pondokgede
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi, Arief Maulana meninjau Perumahan Jatibening Permai Kecamatan Pondokgede yang juga dihadiri Camat Pondokgede untuk pembahasan mengenai banjir di wilayah perumahan tersebut.

Menurut laporan dari warga, bahwa terjadinya hujan pada malam kemarin membuat perumahan mengalami banjir dan pada akhirnya Wali Kota pada hari ini melihat langsung kondisi aliran sungai yang berada di dalam perumahan tersebut. Tepat di persimpangan Ratna samping Masjid An-Nur, Wali Kota Bekasi melihat aliran sungai yang sempat tersendat padahal badan sungai tersebut cukup besar untuk alirannya.

BACA JUGA : SMSI Bekasi Raya Adakan Bukber Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Wali Kota Bekasi menginstruksikan kepada Camat Pondokgede agar segera membongkar bangunan yang berada diatas saluran air tersebut yakni warung dan toko tanaman yang ada di atasnya.

Wali Kota menyatakan telah 4 kali datang ke perumahan tersebut dan di lapangan masih saja ada bangunan yang berada di atas saluran air, dan pada akhirnya pada hari ini langsung dibongkar.