Walikota Bekasi Bersama Tiga Pilar Menggelar Swab PCR Secara Acak

  • Bagikan
Walikota Bekasi Bersama Tiga Pilar Menggelar Saweb PCR Secara Acak di Terminal Kota Bekasi, Jl. Ir. H. Juanda, Kecamatan Bekasi Timur.

KLISENEWS, KOTA BEKASI Angka penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi masih tinggi, Tiga Pilar Kota Bekasi menggelar Swab PCR secara acak kepada para pedagang dan pengunjung pasar Baru dan Terminal Kota Bekasi, Jl. Ir. H. Juanda, Kecamatan Bekasi Timur pada Rabu (14/07/21).

Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi dan Dandim 0507/Bks Kolonel Arm. Iwan Aprianto memantau langsung menaiki mobil komando dengan pengeras suara dengan woro-woro himbauan prokes kepada pengguna jalan.

BACA JUGA : Ridwan Kamil Tunjuk Sekda Isi Bangku Kosong Bupati Bekasi Selama Tiga Hari

Sebanyak 16 orang dari pedagang, pengunjung pasar serta awak bus di terminal Kota Bekasi dilakukan tes PCR. Hasil tes akan diberitahukan kepada alamat yang sudah dicatat oleh petugas.

“Kami melakukan kegiatan koar-koar, minimal di jalan protokol tadi, sambil membawa mobil PCR tadi kami sudah ambil sampling 16 orang di terminal dan pasar baru, jadi kita lihat tadi di pasar baru itu ada kegiatan – kegiatan yang pada masa PKM yang seharusnya tidak ternyata masih ada yang melaksanakan,” kata Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

  • Bagikan