Warga Bantar Gebang Buka Rekening bjb untuk “Uang Bau” Jilid 2022

Aparatur Pemerintahan Melakukan Pendataan Warga Untuk Pembuatan Rekening Bank bjb. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Warga Kelurahan Bantar Gebang Kota Bekasi, secepatnya akan mendapatkan dana kompensasi alias “uang bau” di jilid 2022 atau Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Unit Pengolahan Sampah Terpadu (UPST) Bantar Gebang.

Warga RW 007, RT 003 Kelurahan Bantar Gebang, dengan antusias berdatangan untuk melakukan proses pembuatan rekening Bank Jabar Banten (bjb), dengan menerapkan protokol kesehatan Prokes Covid -19, Selasa (02/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Camat Bantar Gebang Warsiam Suryana, Lurah Bantar Gebang Satim Susanto dan Stafnya Ketua RW 003 H. Daman Huri Ketua RT Demi Setiawan, Babinsa Bimaspol dan Linmas.

H Daman Huri selaku Ketua RW 007 Kelurahan Bantar Gebang , dia mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Bekasi yang sangat peduli dengan masyarakat Bantar Gebang yang telah terdampak UPST Bantar Gebang, milik Provinsi DKI Jakarta.

“Pembuatan rekening bertujuan sebagai kompensasi BLT yang diberikan dari pemerintah DKI Jakarta terhadap warga Kelurahan Bantar Gebang, yang terdampak UPST Bantar Gebang yang secara langsung masuk ke rekening masing-masing tanpa melalui orang lain,” ungkapnya.