Warga RW 033 Tagih Janji Wakil Wali Kota Bekasi, Jalan yang Rusak Kapan Mau di Cor Pak?

Jalan Lingkungan RT 008 RW 033 Mutiara Gading Timur Mustikajaya Kota Bekasi.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Mengingat janji yang disampaikan oleh nomor dua Kota Bekasi usai kegiatan Suling (Subuh Keliling) di Mustikajaya RW 033 Kelurahan Mustikajaya, Mas Tri sapaan akrabnya Wakil Wali Kota Bekasi Tri Ardianto berjanji kepada warga RW 033 jalan lingkungan RT 008 yang rusak akan segera di perbaiki pada.

Hal itu telah mengingatkan warga RW 033 Kelurahan Mustikajaya yang rencananya Wakil Wali Kota Bekasi akan membantu perbaikan infrastruktur jalan lingkungan yang tidak layak.

BACA JUGA : Warga Lapor Jalan Rusak di Akun Instagram Wakil Walikota Bekasi, Pengaspalan Jalan Villa Pekayon Rampung Dikerjakan

Proposal Warga RW 33 Kelurahan Mustikajaya

“Seingat saya, waktu kunjungan Wakil Wali Kota Pak Tri saat Suling (subuh keliling) bulan Desember 2020, ia janji degan warga jalan yang rusak akan segera diperbaiki (cor beton),” kata Hanipan Ketua RW 033 kepada awak media.

Lanjutnya ia katakan, mengingat janji Wakil Wali Kota Bekasi Warga mengajukan profosal untuk perbaikan jalan yang rusak.

“Proposal sudah ada disiapkan, dan saya akan ke Dinas secepatnya untuk memengajukan permohonan kepada DBMSDA,” kata Ketua RW 033.

Warga RW 033 Kelurahan Mustikajaya berharap agar Wakil Wali Kota Bekasi Tri Ardianto, pengajuan warga dibantu agar di ACC oleh Dinas terkait di tahun ini.