Wawakot Bekasi Buka Giat Ramah Tamah dengan Ratusan Insan Pers

Wakil Walikota Bekasi Bersama Pengurus Dan Anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya di The Joglo Garden Resto & Cafe, Jatisampurna. [doc.klise.news]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membuka kegiatan ramah tamah bersama insan Pers se-Kota Bekasi di The Joglo Garden Resto & Cafe, Jatisampurna, dengan mengusung tema 3 Tahun Kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Senin (30/11/2021).

Turut Hadir dalam giat tersebut Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi Sajekti Rubiah, Camat Jatisampurna Wahyudin, Lurah se-Kecamatan Jatisampurna beserta jajaran, pengurus dan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, organisasi profesi wartawan lainnya serta rekan-rekan wartawan Bekasi.

Wakil Wali Kota Bekasi (tengah), Berserta Humas, Camat Jatisampurna dan Lurah

Tri mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan media atas sinergi yang telah terjalin dalam memberikan informasi kepada masyarakat dengan berita yang informatif dan berimbang, mengedepankan edukasi, serta dapat menjadi kontrol sosial bagi Pemerintah Kota Bekasi dan warga atau masyarakat Kota Bekasi.

“Terkait dengan refleksi 3 tahun, saya rasa capaiannya cukup luar biasa dengan segala keterbatasan yang kita miliki di tengah pandemi Covid-19 serta permasalahan yang ada. Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi terus berupaya memberikan yang terbaik mulai dari pembangunan infrastruktur, kesehatan dan kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat Kota Bekasi,” ujar Tri.