Wawakot Bekasi Tinjau Pelaksanaan Pendaftaran PPDB

Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Tinjau Pelaksanaan Pra Pendaftaran PPDB Tahun Ajaran 2021-2022.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto didampingi Kepala Dinas Pendidikan tinjau pelaksanaan pra pendaftaran PPDB tahun ajaran 2021-2022 di Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Utara, Rabu (16/06/2021).

Dalam rangka menjaga mutu dan kualitas pelayanan Pemerintahan, Tri Adhianto tinjau pelaksanaan PPDB didua lokasi, lokasi yang pertama di Kecamatan Bekasi Timur, Lokasi yang kedua di Kecamatan Bekasi Utara.

BACA JUGA :
Anggota DPRD Jawa Barat Tolak Pajak Sembako

Dalam kesempatan ini, pria yang akrab disapa Mas Tri ini menyapa dan bertanya langsung kepada para orang tua calon peserta murid PPDB.

“Bagaimana pelayanannnya pak? Apakah masih ada kendala? Jika dirasa ada yang masih bingung silahkan dikomunikasikan dengan petugas Disdik yang ada didepan,” ujar Tri.

Dari beberapa warga yang hadir, didapati masih ada beberapa orang tua calon murid yang masih bingung dalam penginputan dan verifikasi berkas secara online.