Yakin Bawa AMPI Lebih Baik, Faisal Siap Jadi Nahkoda

Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar, Faisal SE. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Penunjukan Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar, Faisal SE sebagai Plt. Ketua AMPI Kota Bekasi angkat bicara terkait beredarnya pemberitaan penolakan dirinya.

Menurut Faisal, penunjukan dirinya sebagai Plt Ketua AMPI Kota Bekasi untuk mensukseskan pagelaran Musyawarah Daerah (Musda).

“Saya ditunjuk menjadi Plt. Ketua AMPI dari DPP Golkar untuk memperlancar perhelatan Musda,” ucap Faisal.

Dirinya menanggapi santai terkait adanya kritik yang diutarakan Kader AMPI Kota Bekasi.
“Dalam organisasi hal yang biasa, Nanti kita cari waktu untuk konsolidasi menuju Musda untuk menyusun SC dan OC,” ucap Faisal.

Faisal juga mengaku siap untuk maju menjadi Ketua AMPI Kota Bekasi. Karena dirinya berikhtiar untuk membawa AMPI lebih baik lagi.

“Saya siap saja menjadi Ketua AMPI Kota Bekasi, karena ini amanah untuk memajukan AMPI lebih baik lagi,” tegas Faisal.

Sebelumnya, Wakil ketua 1 DPD AMPI Periode 2018-2023 Nanang Suryadi mengaku kecewa dengan oknum pengurus Golkar yang tiba tiba menjadi Plt Ketua AMPI Kota Bekasi.

“Saya sangat kecewa AMPI Kota Bekasi di obok-obok oleh oknum pengurus Partai Golkar Kota Bekasi yang sekarang menjabat sebagai Plt Ketua AMPI Kota Bekasi,” ucap Bang Bonang sapaan akrabnya.

Dirinya menjelaskan, sesuai dengan SK yang diberikan DPD Jawa Barat, Plt Ketua AMPI Kota Bekasi harus satu tingkat di atasnya.

“Pada tanggal 30 November 2023, kami sudah sepakat Plt Ketua itu dari DPD AMPI Jawa Barat, namun sekarang dari oknum pengurus yang ga jelas,” tegas Bang Bonang sapaan akrabnya.

Penulis: GunEditor: Redaksi