12 Orang Peserta Masuk Final Lomba Nyanyi Solo DWP Kota Bekasi

Ketua Panitia Lomba Nyanyi Solo, Utu Abi Huraiah menyampaikan “hadiah yang kami berikan merupakan wujud apresiasi kami atas partisipasi dan kemauan unjuk bakat dari para peserta. Jangan dilihat dari seberapa bagus hadiahnya, tapi seberapa membanggakannya telah mengharumkan nama instansi masing-masing,” Ucapnya.

Ratna Widodo, selaku Ketua DWP Kota Bekasi mengungkapkan bahwa dari ajang Lomba Nyanyi Solo, ditemukan talenta-talenta baru dan juga dapat memperat silahturahmi antar anggota DWP serta dapat menghibur di sela-sela kesibukan kerja. Ke depannya, Ia berharap gelaran Lomba Nyanyi Solo dapat terlaksana kembali.

BACA JUGA : Diduga Tercemar Limbah, Gubernur Jabar Tinjau Sungai Kalenrasmi

“Alhamdulillah, Lomba Nyanyi Solo telah selesai dan berjalan sukses. Terima kasih kepada seluruh panitia dan tentunya para peserta yang telah menyempatkan unjuk diri di sela-sela kesibukannya juga para supporter yang sangat tertib saat mendukung jagoannya, hal itu merupakan suatu hiburan tersendiri. Kami pun juga menemukan wanita-wanita yang bertalenta. Saya harap ke depannya, Lomba Nyanyi Solo dapat terselenggara kembali mengingat antusias peserta dan supporter sangat baik,” Tutupnya.

Penulis: HmsEditor: Red