2024 Terlealisasi, Anim Perjuangkan RSUD Jatisampurna Jadi Tipe C

Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi, Anim Imamuddin. [doc.net]

KLISE, KOTA BEKASI – Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi, Anim Imamuddin akan memperjuangkan di wilayah Jatisampurna bisa berdiri Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang besar, sehingga dapat melayani seluruh masyarakat.

“Ini impian saya, cita-cita saya, saya ingin punya rumah sakit yang gratis di Jatisampurna. Itu kita ada punya RSUD Jatisampurna, tapi tipe D ya. Sementara tipe d itu rawat inapnya hanya 30 an, ketika musim sakit masyarakat tidak tertampung,” kata Anim Imamuddin, baru-baru ini.

“Sampai kadang kita membuat ya seperti IGD kita buatkan rawat inap seperti itu disitu, di ruang-ruang yang lain,” sambungnya.

Politisi asal PDI Perjuangan ini mengaku terus mendorong agar cita-cita mempunyai RSUD yang representatif di Jatisampurna bisa terwujud. Akhirnya tahun 2024, kata dia, dari hasil perjuangannya akan ada tiga anggaran, baru terealisasi untuk tahun 2024

“Akhirnya sudah terealisasi di tahun 2024 anggaran 25 miliar, dan rumah sakitnya kita naikin menjadi rumah sakit tipe C,” ujarnya.

“Dan nanti rawat inapnya menampung hampir 110 tempat rawat inap, dan benar-benar itu sudah akan dibangun RSUD tipe C yang representatif di Kecamatan Jatisampurna,” pungkasnya.

Penulis: Gun/AdvEditor: Redaksi










Exit mobile version