8 Ribu Ojol Kota Bekasi Siap Dukung Tri Adhianto Jadi Walikota

Ojek Online (Ojol). [doc.net]

KLISE, KOTA BEKASI — Ribuan driver Ojek Online (Ojol) yang tergabung dalam Himpunan Ojol Kota Bekasi (Hoki) siap mendukung Tri Adhianto alias Bang Tri sapan akrabnya Bang Bro, sebagai Calon Walikota Bekasi pada Pilkada Kota Bekasi 2024.

Ketua Koordinator Hoki, Machfudin Latief mengungkapkan, ada chemistry yang telah terbangun antara Mantan Walikota Bekasi Mas Tri dan para driver online di Kota Bekasi.

Tri Adhianto, Calon Walikota Bekasi (kiri) Bersama Latif (kanan). [doc.klise]

“Saya lihat ada chemistry antara para pengemudi ojol ini dengan Mas Tri. Memang sebelumnya ada program yang belum dilaksanakan, paling tidak nanti akan dapat dilanjutkan,” ujar Latief, saat dikonfirmasi, Sabtu (4/5/2024).

Program yang dijanjikan kepada para pengemudi ojol yakni dibangunnya 12 shelter bagi driver online yang tersebar di 12 kecamatan di Kota Bekasi. Realisasi Pembangunan shelter inilah yang menjadi salah satu harapan dari para penarik ojol.

Dalam pertemuannya dengan Mas Tri, lanjut Latief, dilakukan pembicaraan bagaimana visi misi membangun Kota Bekasi melalui pencalonan Mas Tri sebagai Walikota Bekasi 2024.

“Kita ingin melanjutkan membangun Kota Bekasi, merangkul semua elemen termasuk ojol ini untuk mendukung Mas Tri kembali mencalonkan sebagai Walikota Bekasi,” katanya.

Latief menambahkan, pihaknya saat ini memiliki massa sekitar 8.000 orang yang sebelumnya tergabung dalam komunitas driver Nusantara. Mereka tersebar di 10 kecamatan di Kota Bekasi dan siap mendeklarasikan diri untuk mendukung Mas Tri.

“Dari data base yang terangkum, masih ada sekitar delapan ribu orang di 10 kecamatan. Dua kecamatan lagi, karena sudah lama tidak terangkul maka perlu komunikasi lebih lanjut lagi. Dalam waktu dekat kami akan melakukan deklarasi dengan dihadiri oleh perwakilan dari setiap ketua di tingkat kecamatan,” pungkasnya. (***)

Penulis: CrEditor: Redaksi