Ade Puspitasari Menyerahkan Formulir Bakal Calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Bakal Calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari menyerahkan formulir pendaftaran didampingi senior Golkar Kota Bekasi H.Abdul Manan di kantor Golkar Kota Bekasi Jl.A Yani Margajaya Bekasi Selatan, Kamis (28/10/2021).

Dari pantauan di lapangan sepertinya Ade Puspitasari bakal menjadi satu-satunya bakal calon ketua DPD Golkar Kota Bekasi yang mendaftar, mengingat batas waktu pengambilan formulir pendaftaran sudah ditutup pada jam 13.00 wib.

BACA JUGA : Penanganan dan Pencegahan Korupsi Kabupaten Bekasi Masuk dalam Kelompok Sedang

Sementara itu, Nofel Saleh Hilaby saat dikonfirmasi menegaskan tidak akan mendaftar lagi. Pasalnya, kata dia, penjaringan bakal Calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi dinilai ilegal dan sepihak.

“Gak, saya kan sudah daftar waktu itu. Kan ini Musda lanjutan bukan bikin baru,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Baladhika Karya tersebut.

Sementara persiapan Musda ke V DPD Golkar Kota Bekasi di Graha Bintang kecamatan Mustika Jaya sudah mulai terlihat. Baleho backdrop berukuran 3 meter x 2 meter telah dipasang panitia penyelenggara.