Akhir Tahun Pemkot Bekasi Masih Raih Penghargaan

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menerima langsung penghargaan sebagai Pelayanan Terbaik dengan Peringkat ke IV dengan nilai 91,67 Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 yang diserahkan langsung oleh Ombudsman. Rabu (29/12/21).

Acara yang diselenggarakan oleh Ombudsman Republik Indonesia bertempat di Hotel Sahid Jakarta, Rahmat Effendi di dampingi Kepala Dinas DPMPTSP Kota Bekasi Lintong, Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kota Bekasi Taufiq, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Sajekti Rubiah, Kepala Bagian Tata Usaha Setda Kota Bekasi Ali.

Wali Kota Bekasi mengungkapkan rasa syukur atas raihan peringkat ke-IV dengan ini Kota Bekasi kesekian kalinya mendapatkan predikat Pelayanan Terbaik untuk Kota Bekasi. Namun Ia berharap supaya prestasi baik ini terus ditingkatkan sehingga Kota Bekasi pada penghargaan berikutnya bisa menempati posisi terbaik 1 dalam pelayanan Terbaik.

“Syukur Alhamdulillah atas raihan prestasi kembali, di akhir tahun ini kita terus dapat tunjukan prestasi. Ini menjadi pemacu kita agar kedepannya Kota Bekasi bisa berada diposisi teratas.”

“Ayo berbenah bukan saja infrastrukturnya tetapi juga dari sistemnya, penyelenggara pekerja pelayanan publik tidak dapat dilakukan dengan biasa-biasa saja namun harus mengubah perilaku, pola pikir, membangun sistem dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” ungkap Rahmat.

Penulis: EZ/STEditor: Red