Anggaran DAK, BKM Ciketing Udik Terima 20 Rumah Rutilahu

Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Disperkimtan Kota Bekasi dan BKM (Badan Keswadayaan Masyarakat) Sosilisasi Bantuan Stimulan Peningkatan Kualitas Rumah Swadaya Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2021 di Aula Kantor Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.

“Tetapi Rutilahu tahun 2021 anggarannya sudah ada peningkatan dari tahun sebelumnya semoga pemerintah untuk tahun depan lebih meningkatkan lagi untuk anggaran rutilahu,” kata H. Anton

ia berharap kedepanya kita ada 270 rumah yang belum Rutilahu mudah-mudahan kita dapat program terus-menerus apalagi kita punya bandek bantuan DKI itu bisa dimasukin dalam program rutilahu.

BACA JUGA :
Gedung 67,5 Miliar Mangkrak 2 Tahun Terlihat ‘Angker’

“Mudah – mudahan mempercepat pembangunan di Kelurahan Ciketing Udik melalui anggaran – anggaran yang ada di pemerintahan,” unkapnya.

Sementara Ibu Hanung Kasi Perumahan Disperkimatan Kota Bekasi, menuturkan untuk tahun 2021 hanya 2 Kelurahan yang mendapatkan bantuan stimulan peningkatan kualitas rumah swadaya dari DAK.

“Di antaranya Kelurahan Ciketing 20 unit aren Jaya 28 unit , untuk realisasinya anggran bantuan tersebut bulan Juli,” tutupnya.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red