AQUA Japan Terus Berinovasi di Tengah Pandemi, Ini Produknya

Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki dalam acara Media Kick-off AQUA Japan yang digelar 08 September 2021 secara virtual di Jakarta. [doc.net]
banner 120x600

KLISE.NEWS, JAKARTA — Seperti yang diketahui, pandemi covid-19 telah berjalan lebih dari satu setengah tahun di Indonesia. Dampak dari pandemi Covid-19 memberikan pengaruh cukup signifikan terhadap perkembangan dunia bisnis dan industri. Salah satunya pada bisnis produk peralatan elektronik rumah tangga.

Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di hampir seluruh daerah di Indonesia menjadi tantangan tersendiri bagi industri elektronik. Menghadapi sistuasi tersebut, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan menerapkan strategi guna menyesuaikan kinerja perusahaan dengan kondisi di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA : Napi Dilalap Sijago Merah Lapas Tangerang Hangus Terbakar

AQUA Japan sebagai salah satu brand produk elektronik terbesar, terus melakukan inovasi di tengah masa pandemi COVID-19, sebagai strategi agar terus dipercaya konsumen di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki dalam acara Media Kick-off AQUA Japan yang digelar 08 September 2021 secara virtual di Jakarta.

“Saat ini Indonesia tengah berada pada pembatasan kegiatan masyarakat, sehingga berdampak kepada ekonomi termasuk industri elektronik. Hal tersebut adalah tantangan bagi kami, namun AQUA Japan tidak akan berhenti untuk terus berinovasi. Produk-produk kami pun terus disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, salah satunya kebutuhan akan produk dan fitur yang berfokus pada kesehatan. Komitmen kami ialah terus berinovasi dalam mendukung kesehatan tubuh, pikiran dan jiwa seluruh konsumen,” ujar Kenji.

Berbicara tentang inovasi produk, Meiriano Ullman, Head of Product Planning AQUA Japan menyampaikan, selama tahun 2021 ini AQUA Japan telah menyiapkan berbagai puluhan produk sebagai bentuk komitmen kami dalam menjawab kebutuhan konsumen.