Awal Tahun 2022 LPM Cikiwul Giat ‘Ubek’ Empang dan Bagikan Doorprize

Salah Satu Waega Yang Mendapatkan Ikan Emas Babon Dan Diberikan Doorprize. [doc.klise]

Paiman warga RT 002 RW 004 Kelurahan Cikiwul, menuturkan kegaitan ngubek ikan di danau Rawa Tengah masyarakat  sangat senang dan gembira mendapat ikan mas dan ikan lele untuk dimasak atau dibakar untuk merayakan tahun baru 2022. “Dirumah saja,” tuturnya.

“Semoga Ketua LPM Tholib S Hidayat yang telah  menjadi Ketua LPM kembali untuk 2 priode, saya sangat mendukung sekali karena beliau bisa membuat senang hati warga masyarakat kelurahan cikiwul. Contohnya kegiatan ngubek ikan di danau Rawa Tengah senang banget,” ucapnya.

Sementara, Tholib S Hidayat SH, Ketua LPM Kelurahan Cikiwul, mengatakan kegiatan ngubek ikan di danau Rawa Tengah untuk merayakan  tahun baru 2022 agar warga tetap di rumah, karena masih susana pandemi covid -19.

“Kegiatan ini, untuk menggantikan perayaan pesta rakyat yang selama ini sudah tidak diadakan lagi semenjak 2 tahun ini akibat pademi Covid-19 yang melanda di negeri kita indonesia,” tandasnya.

Menurut Tholib S Hidayat, ikan – ikan yang ia lepas ke danau Rawa Tengah sebanyak 500 Klg atau 5 kwintal, jenis ikan seperti ikan mas 3 kwintal, jenis ikan lele 2 kwintal, bahkan belum ikan yang ada di danau, serta hadiah doorfress untuk yang mendapatkan ikan mas babon. “Ikan mas yang diberi tanda oleh penitia diberikan doorprize, Alhamdulillah acara ngubek ikan  berjalan lancar dan kondusif,” tutupnya.

Penulis: Suhadi / UciEditor: Red