Berita  

Baraya Cikiwul Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Lanjut Hasan Saputra, mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur di wilayah RW 001 serta takluput pula kami ucapakan terima kasih kepada Ketua BKM, Ketua LPM, Lurah, Sekcam, dan Pemuda Karang Taruna yang telah mendukung kegiatan sosial Santunan anak yatim dan kaum dhuafa Semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita semua. Amin.

Sementara itu, Warsim Suryana Sekcam Bantar Gebang, mengatakan yang pertama saya ucapakan termikasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada DKM, Karang Taruna Keetua RW 001 dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah RW 001 karena dengan sinergitas yang ada terbentuk menjadi soliditas untuk kita semua.

BACA JUGA : Gara-gara Rem Blong Truk Kontainer Seruduk 5 Unit Kendaraan Roda Empat

“Hari ini sebagaimana tugas dan fungsi karang taruna memang berbagi sosial jadi kesetiakawanan sosial terbentuk dari awal sehingga bisa berbagi terhadap saudara – saudara kita yang membutuhkan terutama bagi anak yatim dan kaum dhuafa,” katanya.

Lanjut Warsim mengatakan, kalau untuk Ibadah SholatTarawih Bulan Suci Ramadhan sesuai intruksi pemerintah terlebih pak walikota juga sudah mengintruksikan di perbolehkan untuk melakasanakan ibadah sholat tarawih asalkan dengan menerapakan protokol kesehatan ( Prokes ) untuk mencegah penularan Covid -19. 

“Alhamdulillah khusus wilayah Kelurahan Cikiwul masih masuk zona dan umumnnya wilayah Kecamatan Bantar Gebang bisa melaksanakan ibadah sholat tarawih di bulan suci ramadhan 1442 H  dengan menerapkan prokes,” tutupnya.

Ia berharap, saya dengan adanya kegiatan santunan ini bermanfaat bagi penerima berkah bagi pemberi dan bisa berkesenamabungan karena bukan hanya hari ini saja.

“Insya Allah kedepan tetap konsisten untuk memberikan bantuan terhadap saudara – saudara kita,” terangnya.

Penulis: Suhadi (Uci)Editor: Jelly