Gara-gara Rem Blong Truk Kontainer Seruduk 5 Unit Kendaraan Roda Empat

Korban Tabrakan Beruntun.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Setidaknya 5 unit kendaraan roda empat mengalami kerusakan, setelah sebuah truk kontainer diduga mengalami rem blong dan menabrak beberapa kendaraan di Jl. Raya Narogong Flay Over Cipendawa kecamatan Bantargebang pada Sabtu (10/04) pukul 13:00 wib.

“Truk kontainer berplat nomor BK 8587YI melaju dari arah Bantargebang menuju Kota Bekasi. Menaiki jembatan fly over, truk mengalami rem blong kemudian menabrak sejumlah kendaraan di depannya,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari.

BACA JUGA : Poles Metro Bekasi Kota Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Kendaraan yang terlibat kecelakaan ialah Toyota Avanza B 1916 TYV, Daihatsu zebra B 1828 FMO, Toyota Avanza B 2654 KFP dan Honda CRV B 1723 BJI. Ke empat kendaraan mengalami kerusakan sedang.

“Dua kendaraan terdorong dan menabrak bagian belakang kendaraan lain di depannta semua kendaraan yang terlibat datang dari arah Bantargebang menuju Bekasi Kota,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut namun arus lalu lintas di sekitar kecelakaan mengalami kemacetan. Petugas dari Polsek Bantargebang yang menerima laporan kemudian melakukan pengamanan.

Polisi yang datang ke TKP mengamankan barang bukti, mengumpulkan keterangan para saksi terkait kronologis kecelakaan tersebut.

Penulis: MameEditor: Jelly