Bentrok Antar Geng Motor, Satu Orang Alami Luka Tusuk

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Aksi tawuran antar geng motor kembali terjadi di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota. Polisi mengamankan 3 remaja pelaku tawuran yang terjadi di Jl. Arteri JORR Jatiwarna, kelurahan Pondokmelati pada Minggu 12 September 2021 lalu.

“Ini terkait dengan kegiatan Polsek skala besar pada setiap malam minggu, ini kami lakukan untuk antisipasi wilayah terkait dengan kasus-kasus g3 dan juga kejahatan jalanan. Dan ini kami temukan setelah menjelang subuh, terjadi bentrok atau tawuran antar geng motor,” kata Kapolsek Pondokgede Kompol. Puji Hardi kepada media pada Selasa (21/09/21).

BACA JUGA : Tingkatkan Kreativitas Anak dengan 9 Lego Pesawat Berikut Ini

Dalam aksi tawuran tersebut, satu orang menjadi korban luka parah berinisial CHP. Korban mengalami luka tusuk di bagian lengan, paha serta pinggang korban.

“Jadi jelang subuh, terjadi dan dapat kita ungkap, pelakunya tiga orang sementara ini yang bisa kita ungkap dan masih dalam pengembangan, karena ada korban satu yang luka bacok dan sampai sekarang masih dirawat di rumah sakit Kramatjati,” imbuhnya

Tawuran antar geng berawal ketika geng Rauwsterdam menggelar acara ulang tahun salah satu anggotanya, di wilayah Centra Kota Jatibening. Ketika akan membubarkan diri, salah satu anggota geng yang sedang ulah tahun tersebut mengajak rekan lainnya untuk menghampiri geng lain di Kampung Sawah.