Bikin Geger Orang Pasar Pulo, Seorang Pria Warga Garut Meninggal Didalam Kios Pangkas Rambut

Seorang Pria Tewas di Dalam Kios Pangkas Rambut di Jl. H. Yusuf Pasar Pulo Galaxy Kel Jakasetia Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi. Senin (31/05).
banner 120x600

KLIS.NEWS, KOTA BEKASI – Warga dikejutkan dengan penemuan mayat di sebuah kios pangkas rambut di Jl. H. Yusuf Pasar Pulo Galaxy Kel Jakasetia Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi pada Senin (31/05).

Korban berinisial S (65) merupakan warga Garut yang berprofesi sebagai tukang potong rambut. Korban ditemukan pad sore hari sekitar pukul 18:00 wib oleh seorang warga berinisial ERA (35) yang memanggilnya namun tidak ada respon.

BACA JUGA :
Penyerobotan Lahan Sawit Milik Petani, SMSI Kawal Laporkan ke KPK dan Bareskrim Polri

“Korban ditemukan oleh oleh saksi yang memanggil namun korban tidak ada respon dan setelah didekati korban sudah dalam keadaan terlentang dan meninggal diduga karena sakit,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari pada Selasa (01/06).

Korban kemudian dievakuasi petugas bersama warga. keluarga korban juga berniat memakamkan korban di kampung halamannya di Garut Jawa Barat dengan membuat surat pernyataan.

Berdasarkan pemeriksaan, Petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Petugas juga telah mengumpulkan keterangan saksi dalam penemuan mayat pria paruh baya itu. Korban meninggal diduga akibat sakit yang dideritanya.