Bulan Penuh Berkah, PWI Bekasi Raya Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bekasi Raya Melodi Sinaga dan Ketua PWI Peduli Bekasi Raya Ade Muksin bersama puluhan anggota yang tergabung dalam PWI Bekasi Raya berbagi berkah di bulan Ramadan, memberikan ratusan takjil gratis untuk para pengguna jalan raya yang melintas di depan kantor PWI Perwakilan Bekasi Raya di Jl. Rawa Tembaga 2 No.1 Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Bekasi, Jumat (7/5/2021).

Hal itu, Melodi Sinaga Ketua PWI Bekasi Raya mengatakan, bahwa pemberian takjil ini dilakukan adalah bentuk kepedulian PWI dan PWI Peduli Bekasi Raya terhadap sesama manusia untuk saling berbagi dibulan yang penuh berkah.

BACA JUGA : Dilarangan Mudik, Petugas Kepolisian Hentikan Kendaraan Mencurigakan

“Alhamdulilah, kita sangat bersyukur acara ini bisa berjalan dengan lancar dan baik, walaupun gak sebegitu banyak takjil yang kita bagikan, tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk yang hendak berbuka puasa,” kata Melodi Sinaga usai pembagian Takjil di halaman PWI.

Sementara, Ketua PWI Peduli Bekasi Raya Ade Muksin mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran PWI Bekasi Raya yang telah hadir dengan tidak ada perbedaan antar sesama.

BACA JUGA : Gerakan Cinta Zakat, Baznas Kota Bekasi Salurkan Zakat

“Terima kasih saya ucapkan kepada Jajaran PWI Bekasi Raya yang hadir dalam giat pembagian takjil kali ini, semoga kedepannya antara PWI Peduli dan PWI Bekasi Raya bisa terus bersinergi dengan tanpa ada perbedaan,” ujar Ade .

Lanjutnya ia katakan, walaupun PWI Peduli baru kali ini berbagi Takjil di bulan Ramadhan, tapi saya merasa bangga dengan kegiatan positif yang dilakukan sore ini.

“Semoga pembagian takjil ini bisa membawa berkah bagi kita semua. PWI bersama PWI Peduli Bekasi Raya bergerak maju,” tutupnya.