Caffe Bat Man di Pasar Teluk Buyung Bekasi Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Caffe Bat Man

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Banyak tempat usaha caffe – caffe di tengah pandemi Covid-19 yang mengalami kemunduran akibat pandemi Covid- 19 yang terus merebak. Bukan hanya di Indonesia saja bahkan di daerah daerah pun banyak yang mengalami hal tersebut.

Walaupun tempat usaha seperti caffe – caffe banyak yang mengalami kemunduran ditengah pandemi Covid-19 ini akan tetapi caffe Bat – Man yang berada di Pasar Teluk Buyung, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi ini tetap melayani pengunjung yang datang untuk bersantai dengan keluarganya sambil ditemani alunan musik yang dinyanyikan langsung.

BACA JUGA :
Istri di Perkosa Dua Kali dengan Bosnya Suami Bacok Pelaku Hingga Tewas

Bukan hanya itu saja caffe Bat Man yang berada di Pasar Teluk Buyung Bekasi Utara ini juga tetap menjaga Protokol Kesehatan ditengah pandemi. Pengunjung yang datang ke caffe Bat Man ini harus menggunakan masker dan juga pemgunjung disediakan Wastafel untuk mencuci tangan pengunjung yang datang ke caffe Bat Man Pasar Teluk Buyung ini.

Saat ditemui wartawan pemilik caffe Bat Man di Pasar Teluk Buyung Bekasi Utara menjelaskan, sejak pertama di buka caffe Bat Man di Pasar Teluk Buyung ini selalu menggunakan Protokol Kesehatan.

“Karena di Bekasi masih dalam pandemi Covid-19 pemgunjung yang datang ke Cafe Bat Man ini diharapkan selalu mematuhi Prokes,” tandasnya.