Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto Kopdar Habib Alwi bin Muhammad Alatas Menjadi Jurkam

Tri Adhianto Bacalon Walikota Bekasi (kiri) Bersama Habib Alwi bin Muhammad Alatas (Jurkam-kanan). [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Dinamika politik di Kota Bekasi semakin berwarna, munculnya nama – nama bakal calon Walikota Bekasi periode 2024 – 2029 di publik. Sebelumnya, dari Partai PDIP Kota Bekasi telah memberikan mandat kepada Tri Adhianto Tjahyono untuk maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2024 – 2029.

Tri Adhianto yang merupakan mantan Walikota Bekasi kembali menjadi orang nomor satu di Pemerintahan Daerah. Tri mengadakan pertemuan kopdar (kopi darat-red) bersama Habib Alwi bin Muhammad Alatas di salah satu cafe yang berada di perumahan Kemang, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Rabu (03/04/2024).

Tak hanya itu, Pimpinan Majelis Al Munawir Bekasi, Habib Alwi bin Muhammad Alatas jurkamnya Tri Adhianto untuk di Pilkada nanti.

Habib Alwi bin Muhammad Alatas mengatakan bahwa sosok Tri Adhianto bisa membawa Kota Bekasi menjadi lebih baik. Ia mengaku, semasa kepemimpinannya banyak perubahan yang sudah diberikan dan dirasakan langsung oleh masyarakat dan dirinya siap mensukseskan sampai Pilkada.

“Jika beliau kita menangkan Insya Allah Kota Bekasi akan menjadi lebih baik dari saat ini. Kecintaan beliau kepada para Habaib, tokoh ulaman sudah kita rasakan. Antum siap lahir batin, dan mendukung Pak Tri Adhianto untuk calon Walikota Bekasi Periode 2024 – 2029,” kata Habib Alwi kepada KLISE.

Ia pun menjelaskan, Tri Adhianto akan di beri dukungan bersama para Habaib lainnya dan juga terus mendoakannya.

Penulis: CrEditor: Redaksi