Cegah Polusi dan Kebakaran, Binmaspol Polsek Pondok Gede Edukasi Warga Tidak Bakar Sampah

3 Pilar Melaksanakan Patroli/Sambang Di Lingkungan RT 009, Dalam Kegiatan Sambang, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Kondisi cuaca yang mengalami kemarau panjang dan tingkat Polusi udara yang tinggi di Kota Bekasi menjadi atensi pimpinan Polres Metro Bekasi Kota untuk melibatkan Fungsi Binmas aktif memberikan edukasi dalam pencegahan Polusi udara dan dampak lainnya seperti kebakaran.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatibening baru Aiptu Heddy Panjaitan rutin melakukan edukasi dalam mengantisipasi terjadinya Polusi udara diwilayah Kelurahan Jatibening Baru.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatibening baru Aiptu Heddy Panjaitan melaksanakan pemantaun dan himbauan tidak bakar sampah sembarangan kepada warga bertempat di Jl. Al. Hidayah RT 0044 RW 009 Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, Kamis (19/10/2023).

Bersama 3 pilar melaksanakan patroli/sambang di lingkungan RT 009, dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar dalam pengelolahan sampah dalam pekarangan perkebunan agar di kelolah dengan baik.

“Mengingat cuaca panas atau musim kemarau yang disertai angin kencang, agar warga tidak membakar sampah sembarangan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan dan untuk mencegah terjadinya kebakaran ataupun polusi udara,” himbaunya.

Penulis: YesEditor: Redaksi