Dalam Resesnya Nicodemus Godjang Ajak Pemuda Berkarya Demi Bangsa

Reses Anggota DPRD Kota Bekasi, Nicodemus Godjang Fraksi PDIP di Bekasi Timur. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI – Perjuangan, Nicodemus Godjang menggelar Reses Pertama Tahun Anggaran 2024 di wilayah Bekasi Timur, Sabtu (27/1/2024). 

Pada kesempatan resesnya kali ini, Nico mengundang Pemuda Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Setia Mekar untuk berdialog dan berdiskusi terkait peran pemuda. 

“Jadi direses pertama ini, kamu mengundang Pemuda HKBP Setia Mekar untuk mengikuti giat reses. Dimana pada kesempatan ini, saya mengajak para pemuda untuk berdiskusi dan membahas terkait politik,” ujar Nico kepada awak media. 

Menurut Nico, penting bagi dirinya untuk menggandeng dan melibatkan kaum muda untuk berinteraksi dan bertukar pikiran tentang bagaimana meningkatkan semangat pemuda untuk berkarya demi bangsa dan negara. 

“Dan saya melihat, ternyata anak-anak muda ini semua cerdas. Mereka tidak apatis dan menerima materi politik dari pemaparan saya. Maka dari itu, saya pun mengajak mereka untuk mari sama-sama kita berkarya demi pembangunan dan kemajuan bangsa dan negara,” pungkas Nico.

Penulis: GunEditor: Redaksi










Exit mobile version