Dapat Perangkat Laptop, BUMdes Sindangmulya Siap Bertransformasi ke Ranah Digital

banner 120x600

KLISENEWS, BANDUNG – Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Sindangmulya siap bertransformasi ke ranah digital setelah BUMDesnya mendapatkan perangkat laptop melalui DPMD Provinsi Jabar yang bekerjasama dengan Platform E-commerce Shopee, Kamis, (21/10/21) di Gedung DPMD Provinsi Jawa Barat.

Kepala Desa Sindangmulya, Selpia Indriyani mengatakan, tranformasi digitalisasi BUMDes dapat mempercepat akselerasi pemulihan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desanya. 

BACA JUGA : Anggota Dewan Pertanyakan Anggaran Rehab Gedung DBMSDA, Kadis dan Sekdis Bungkam

“Ini akan menjadi semangat dan motivasi agar Badan Usaha Milik Desa ini dapat berkembang sehingga dengan adanya alat perangkat laptop ini, BUMDes Mulya Sejahtera dapat melakukan inovasi-inovasi yang lebih menarik,” ucapnya.

Selpia menuturkan, BUMDes Mulya Sejahtera bergerak dalam bidang Alat Tulis Kantor (ATK) yang termasuk alat-alat yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Dirinya berharap, melalui digitalisasi BUMDes, pemberdayaan masyarakat dapat lebih maksimal sehingga Badan Usaha Milik Desa dapat lebih berkembang dan maju dalam memasuki dunia digital melalui e-commerce.