Di Madiun Walikota Bekasi Bahas Smart City dan Tata Ruang

Walikota Bekasi Bersama Walikota Madiun Membahas Smart City dan Tata Ruang.

KLISE.NEWS, KOTA MADIUN — Pemerintah Kota Bekasi kunjungi Pemerintah Kota Madiun. Kedatangan Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi beserta OPD terkait diterima langsung oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun serta Sekda Kota Madiun, Rusdianto.

Wali Kota Bekasi bersama rombongn diterima oleh Wali Kota Madiun bersama jajaran pada hari Kamis malam, (11/06) di balai kota Madiun.

Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi mengatakan, Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Wali Kota Madiun beserta jajaran.

BACA JUGA :
Istri dari Seorang Pemulung Diduga Menderita Tumor Lurah dan Rombongan Bawa ke RSUD

Kami inginkan kunjungan tidak akhir disini namun bisa kita jalin dengan MoU, Kota Madiun Smart City nya sangat baik. Harus bisa saling komitmen untuk kemajuan daerah

Sementara Wali Kota Madiun menyampaikan Alhamdulillah dan terimakasih atas kehadiran Wali Kota Bekasi. Dengan kehadiran saudara Saya dari Kota Bekasi, tentunya pada kesempatan ini kita menjalin sinergitas antar daerah, tentunya kita dapat saling berdialog untuk kemajuan daerah.

Untuk di Kota Madiun, tentunya kita fokus kepada pembangunan kesehatan dan pendidikan, terkait IPM kami pertahankan.

Lanjut Maidi mengatakan, Pemkot Madiun mengambil tema terwujudnya pemerintahan bersih, berwibawa menuju masyarakat sejahtera. Dalam kegiatan tersebut juga dipaparkan program unggulan pemkot dalam lima tahun ke depan.