Dirut PLN Pimpin Apel Siaga Kelistrikan Jelang Idul Fitri 1445 H

Apel Siaga Kelistrikan Jelang Idul Fitri 1445 H. [doc.klise]

KLISE, GRESIK – PT PLN Persero melaksanakan Apel Siaga Kelistrikan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Apel Siaga dipimpin dan dihadiri langsung oleh Direktur Utama PLN (Persero) Darmawan Prasodjo di PLTGU Gresik, Jawa Timur.

Darmawan Prasojo meninjau kesiapan seluruh wilayah kerja PT PLN via daring dan mengapresiasi kerja keras seluruh insan PLN yang dengan iklas tetap menjalankan tugas demi memastikan kebutuhan listrik seluruh masyarakat di tanah air terpenuhi agar dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dan mudik dengan nyaman.

Direktur Utama PLN Nusantara Power Ruly Firmansyah juga turut mengungkapkan kesiapan perusahaan menyambut hari raya Idul Fitri besok. Sebanyak 1.925 personil maintenance disiagakan PLN NP pada 199 Posko Siaga di seluruh Unitnya.

Bukan hanya itu, ratusan kendaraan pendukung juga disiagakan untuk mendukung PLN NP 100 persen Siaga. Tercatat 40 fire truck¸ 122 alat berat, 389 kendaraan operasional dan 131 EDG (emergency diesel generator) disiapkan dalam 100 persen SIAGA PLN NP.

Dalam pantauan, Unit Pembangkitan Muara Tawar, juga turut terlibat dalam Apel Siaga Kelistrikan dengan dihadiri bersama aparat TNI POLRI setempat di halaman kantor UP Muara Tawar.

Senior Manager UP Muara Tawar menyampaikan bahwa unit UP Muara Tawar juga menyiagakan personelnya selama 24 jam non stop serta berkolaborasi dengan stakeholder di sekitar hingga tanggal 19 April demi menjaga kelancaran pasokan listrik menyambut Idul Fitri 1445 H.

Penulis: Guns










Exit mobile version