Disdik Kota Bekasi Gelar Proyek “Siluman” di Kantor

Gedung Dinas Pendidikan Kota Bekasi Terlihat Beberapa Pekerja Tidak Menggunakan Safety Belt (Sabuk pengaman pekerja yang berkerja di atas ketinggian dari tanah). [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Kegiatan proyek perawatan kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi, di Jalan Lapangan Tengah, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur bak proyek “siluman”.

Betapa tidak, pekerjaan proyek yang diantaranya pengecetan dengan tukang tanpa dilengkapi safety belt itu, tidak diketahui nama perusahaan dan nilai kontrak serta judul pekerjaan.

BACA JUGA : Gawat, Pekerja Perawatan Gedung Dinas Pendidikan Kota Bekasi Abaikan K3

Kondisi itu terkait dengan tidak terpasangnya papan nama proyek. Disinyalir nilai kontrak proyek tersebut, berkisar ratusan juta dengan asal dana APBD Kota Bekasi tahun anggaran 2021.

Selain tidak tampak papan nama kegiatan sebagai identitas pekerjaan. Kegiatan perawatan gedung Dinas Pendidikan Kota Bekasi terkesan asal dikerjakan.

Pasalnya, pekerjaan dari pihak rekanan institusi yang mewadahi dunia pendidikan di Kota Bekasi itu, dikeluhkan pengguna bangunan akibat hasil kerja yang ada.