DPC Organda Kota Bekasi Bentuk Panitia Muscab, Siapa Kandidatnya

banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Rapat Pleno Pengurus DPC Organda Kota Bekasi digelar untuk membentuk panitia Musyawarah (Muscab) untuk memilih Ketua Organda Kota Bekasi yang baru, berlokasi di Rumah Makan Wulansari, Bekasi Selatan, Rabu (16/2/2022).

Rapat pleno kali ini membahas tentang internal organisasi dan kepemimpinan Organda pasca ditetapkannya status hukum Ketua DPC Organda Kota Bekasi, Amat Juaini sebagai terdakwa yang saat ini sedang menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri Kota Bekasi.

Acara tersebut telah dihadiri oleh dewan penasihat Ayip Rosidi, Hotman Pane, Iqbal Daut, Monel, Plt Ketua Organda Kota Bekasi Yaya Ropandi, Sekertaris Arinta Tarigan dan pengurus lainnya.

Rapat Pleno akhirnya memutuskan kesepakatan untuk segera dilaksanakannya Musyawarah Cabang (Muscab) Organda Kota Bekasi untuk memilih Ketua Organda Kota Bekasi yang baru dan membentuk panitia Pelaksana Muscab.

Panitia pelaksana Muscab Organda Kota Bekasi terpilih sebagai Organizing Committee (OC) RM Purwadi, A Saputra dan Steering Committee (SC), Arinta Tarigan.