DPP YGANN Silaturahmi ke Polda Metro Jaya

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (YGANN) Silaturahmi Dengan Polda Metro Jaya. [doc.klise]

KLISE.NEWS, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (YGANN) mengadakan silaturahmi dengan Polda Metro Jaya yang di wakili oleh Direktur Narkoba Kombes Pol Hengki berserta jajarannya secara langsung. Kehadiran para pengurus DPP YGANN yang hadir pada saat itu diterima langsung oleh Kombes Pol Hengki yang mewakili Kapolda Metro Jaya. Rabu (21/6/2023).

Adapun yang hadir dalam kesempatan itu dari YGANN yaitu, Muhammad Fabil, Dewan Penasehat, Fanny Ketua Umum YGANN, A Christian Wasekjen, Reea Kadept Kesenian, Linda Bidang Pendidikan, dan Ainsyam Bidang Humas.

Dalam penjelasan Dirresnarkoba Kombes Pol Hengki, ia menyambut baik atas kunjungan YGANN DPP di kantor nya dan ia mengatakan bahwa dirinya genap tiga bulan menjabat sebagai Direktur narkoba Polda Metro Jaya.

“Saya mengapresiasi YGANN dapat bersama-sama untuk menjaga P4GN khusus di wilayah hukum Polda Metro Jaya dan secara umum untuk di seluruh Indonesia,” kata Hengki.

Di tempat yang sama, Fanny, Ketua Umum YGANN menyampaikan banyak terima kasih, atas penerimaan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

“Kedatangan kita diterima oleh Direktur Reserse narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki, karena apa yang menjadi maksud dan tujuan dari YGANN mendapatkan sambutan yang hangat dari beliau.”

Penulis: CrEditor: Redaksi