DPRD Kota Bekasi Gelar Coffee Morning, Perwakilan PWI Desak Ruang Media Center Segera di Renovasi

Coffee Morning DPRD Kota Bekasi di rumah makan Rumpikal, Medan Satria, Kota Bekasi, Sabtu (26/6/2021).
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Menjalin silaturrahmi dengan ihsan Pers, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar coffee morning dengan bertemakan ‘Sinergitas DPRD dengan Insan Pers Menuju Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju dan Ihsan’, Acara tersebut dilaksakan di rumah makan Rumpikal, Medan Satria, Kota Bekasi, Sabtu (26/6/2021).

Dihadiri, Ketua DPRD Kota Bekasi Choiroman J Putro, Sekretaris DPRD Dr. Hanan, Ketua Komisi IV Sardi Efendi, Anggota Fraksi Golkar Rasinus Pasaribu, dan beberapa perwakilan Organisasi Pers yaitu : SMSI, PWI, IWO, AWPI, RUJUK ,FORJAS, KOMODO, AWASI.

BACA JUGA :
Upaya Walikota Kosongkan Area Parkir RSUD Kota Bekasi untuk Penambahan UGD Dengan Tenda Darurat

Dikatakan Ketua DPRD Kota Bekasi, Ia berharap kedepannya komunikasi antara DPRD dengan wartawan yang bertugas di daerah tersebut, dapat terus berjalan lancar.

“Selain dalam rangka mempererat silaturahmi, juga untuk memperlancar komunikasi serta memperkuat kemitraan antara DPRD Kota Bekasi dengan wartawan, tanpa membedakan antara satu dengan yang lainnya dan sampai saat ini sudah 72 media yang telah bekerjasama,” ujarnya.

SMSI dan PWI

Sementara, para pesarta yang telah hadir di acara tersebut perwakilan dari PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Bekasi, Adhan Malik menanyakan terkait ruang media center yang ada di DPRD Kota Bekasi yang di anggapnya kurang layak dan kurang nyaman terlihat kumuh, Adhan meminta kepada Anggota Dewan dan Sekertaris DPRD untuk segera di tata ulang kembali agar nyaman dan indah.