Dua Kandidat Batal Maju, H. Sholihin Dipastikan Dipilih Formatur

Ilustrasi [doc.net]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Dua kandidat calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, dipastikan mengurungkan niatnya untuk maju dalam pemilihan ketua periode 2021-2026.

Dengan demikian, dapat dipastikan pemilihan Ketua DPC melalui Musyawarah Cabang (Muscab) yang bakal dilaksanakan tanggal 16 Oktober 2021 mendatang, bakal terpilih H. Sholihin Ketua DPC saat ini secara aklamasi.

BACA JUGA : Program PTSL Sangat Rawan Dugaan Bancakan Anggaran

H. Zein kandidat calon Ketua DPC PPP mengaku, batalnya niat maju menjadi calon dikarenakan beberapa faktor. Seperti kata dia, tidak adanya dukungan dari istri dan ijin dari orang tua.

Selain itu, dirinya juga mengatakan setelah mengukur kekuatan, dipastikan dirinya tidak akan menang. “Intinya meskipun tidak menjadi ketua, saya akan tetap membesarkan partai,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon selularnya belum lama ini.

Dikatakannya, membesarkan partai tidak harus menjadi ketua. Dengan berada di dalam tubuh partai berlambang Ka’bah tersebut, dirinya tetap bisa berjuang melaksankan hal itu.