Gibas Sub Sektor Pejuang Kota Bekasi Berikan Santunan

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Seluruh Pengurus Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Sub Sektor Kelurahan Pejuang lanjut menyantuni anak yatim piatu dan duafa yang berada diwilayah Jalan Raya Pejuang Kaliabang Gatet, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, jumat (07/05/21).

Ketua Gibas Sub Sektor Kelurahan Pejuang, Asmawi mengatakan, dalam sehari dirinya menggelar dua kegiatan yang bernuansa Islam dan penuh keakraban yaitu pembagian takjil lalu di lanjut berikan santunan kepada anak yatim piatu dan duafa.

BACA JUGA : Polres Metro Bekasi Kota Bersama Dengan Tiga Pilar Menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya 2021

“Sebanyak 50 anak yatim dan 50 nenek jompo kita berikan berupa uang tunai dan satu bungkus sembako yang berisi beras 4 kilo, mie instan 5 pcs, gula 1 kilo, 1 pcs kaos oblong, 2 pcs sabun mandi, 1 liter cola-cola, dan 1 paket kue lebaran,” papar bang jolay sapaan akrabnya.

Adanya kegiatan ini juga sebagai tujuan untuk memberi contoh khususnya kepada anggota Gibas Sub Sektor Kelurahan Pejuang bahwa Gibas bukan hanya cinta damai tetapi juga cinta anak yatim dan peduli masyarakat.