Guna Capaian Herd Immunity, WaliKota Kumpulkan HRD Perusahaan Sekota Bekasi Untuk Ajak Vaksin Pegawai

KLISENEWS, KOTABEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengumpulkan para HRD tiap Perusahaan yang berdiri di Kota Bekasi dalam upaya pencapaian herd immunity di Kota Bekasi sekaligus mengajak para karyawan yang bekerja untuk yang belum melaksanakan vaksinasi, jumat (17/09/21).

Bersama Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Bekasi, Ika Yarti, Kepala Dinas Kesehatan, Tanti Rohilawaty, Kepala Dinas Pariwisata Budaya, M. Ridwan dan segenap kepala HRD se Kota Bekasi dalam gebrakan vaksinasi di Kota Bekasi.

BACA JUGA : Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas TNI Laksanakan Sosialisasi dan Bagikan Masker Kepada Siswa

Wali Kota dalam pengarahannya menegaskan bahwa pekerja atau pegawai harus diwajibkan untuk pelaksanaan vaksin, penegasan kembali bahwa vaksin ini adalah upaya pencegahan dalam wabah Covid 19 sebagai antibodi jika terserang virus, akan tetapi jangan menjadi jumawa jika sudah divaksin tetap melakukan penegakan protokol kesehatan seperti pemakaian masker.

Kota Bekasi dalam waktu ini melakukan gebrakan vaksin yang tersebar di tiap 10 titik wilayah per kelurahan, tidak hanya itu melalui perbatasan perbatasan juga juga di tentukan lokasi penempatan titik vaksinasi agar para warga memastikan dirinya sudah melaksanakan vaksin. Selain itu, herd immunity di Kota Bekasi harus mencapai target sesuai arahannya.