Himbauan Pemilu Damai 2024, Polsek Bekasi Utara dan Tiga Pilar Gelar Kegiatan Cooling System

Polsek Bekasi Utara Kegiatan Cooling System di RW 032 Taman Wisma Asri. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Dalam rangka menciptakan Pemilu Damai 2024, Polsek Bekasi Utara bersama 3 Pilar Bekasi Utara menyelenggarakan acara kumpul bareng dalam giat Cooling System agar pemilu 2024 berjalan aman damai dan kondusif.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati S.H, bersama Kasi Trantib Kecamatan Bekasi Utara H. Junin, Lurah Teluk Pucung Ismail Marjuki serta Babinsa TNI dari Koramil 03 Teluk Pucung menyambangi warga lingkungan RW 032 Perumahan Wisma Teluk Pucung, Kamis (2/11/2023).

Acara tersebut diawali dengan Sambutan Kapolsek Bekasi Utara, Sambutan Lurah Teluk Pucung, Sambutan Ketua Rw 032 Kel Teluk Pucung. Kemudian dilanjutkan dengan paparan Pemilu damai 2024 dari PPK dan Panwascam.

Warga yang hadir sekitar 30 orang juga diberikan kesempatan untuk memberi masukan atau aspirasi perihal pemilu damai yang akan dijawab dan diberi solusi oleh Kapolsek dan stake holder yang hadir.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati mengatakan kegiatan ini dalam rangka Cooling System terselenggaranya Pemilu Damai 2024.

“Kita dari Polsek Bekasi Utara dan 3 Pilar bersama stakeholder hadir dilingkungan RW 032 Perum Taman Wisma Asri untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk bersama memelihara Kamtibmas dan menciptakan pemilu damai 2024,” kata Kapolsek Kompol Yuliati.

Terlihat hadir dalam kegiatan Cooling system diantaranya :

Ketua PPK Kecamatan Bekasi Utara, Niki Aditya Gumay, Ketua Panwascam Kecamatan Bekasi Utara, Mahda, Wakapolsek Bekasi Utara, AKP Yasnil C, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara, AKP Kaliaman Marbun, Kanit Intel Polsek Bekasi Utara, Iptu Edi Murdiyanto, Kanit Binmas Polsek Bekasi Utara, Ipda Rencana SM, Kanit Propam Polsek Bekasi Utara Ipda Mugo Kurnianto, Babinsa Kelurahan Teluk Pucung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Pucung, Ketua RW 032 Kelurahan Teluk Pucung, Suharjono dan dihadiri oleh Warga RW 032 Kelurahan Teluk Pucung lebih kurang 30 orang.

Penulis: YesEditor: Redaksi