HUT ke 20 Distrik GMBI Kota Bekasi Bertema Peduli

HUT ke 20 Distrik GMBI Kota Bekasi. [doc.net]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Distrik GMBI Kota Bekasi yang diketuai Abah Zakaria adakan acara syukuran hari jadi GMBI ke 20 Tahun di sekretariat GMBI Distrik Jalan Ir Haji Juanda, Kota Bekasi. Senin (28/03/2022).

Dimulai dengan upacara bendera bersama kemudian potong tumpeng bersama, acara harlah berjalan semarak dan meriah.

Tak hanya sampai disitu, Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia yang dibentuk oleh M. Fauzan Rachman SE. yang berpusat di Jawa Barat, dalam perjalanan nya sudah tersebar dihampir 33 Provinsi di Indonesia terbilang cukup cepat dalam perkembangannya.

Ketua Distrik GMBI Kota Bekasi Memberikan Potongan Nasi Tumpeng ke H. Sholihin. [doc.net]

Turut hadir sebagai undangan H. Sholihin, Ketua DPC PPP Kota Bekasi mengatakan bahwa dalam kiprahnya, LSM GMBI sudah banyak berkontribusi bagi Kota Bekasi dalam hal menjadi penyeimbang dan kontrol sosial dan menjadi mitra bagi Pemerintahan dan Lembaga Legislatif Kota Bekasi.

“Sinergitas ini harus terus dikembangkan dan secara pribadi saya ucapkan selamat hari jadi GMBI ke 20, semoga semakin jaya, berkembang dan menjadi wadah positf dan aspiratif bagi perkembangan dan kemajuan Kota Bekasi. Sinergitas antar LSM, Ormas dan Organisasi Kepemudaan adalah satu instrumen penting terwujudnya masyarakat yang adil, makmur dan jalan nya roda pemerintah yang bersih, transparan serta akuntable,” ujar Gus Shol yang juga merupakan anggota DPRD Kota Bekasi.