HUT Ke-26 Kota Bekasi Diwarnai Aksi Demo, Ambisi Anggap Plt Walikota Hanya Fokus Pencitraan

Aliansi Mahasiswa Bekasi (Ambisi) Aksi Demo di DPRD Kota Bekasi. Jum'at (10/03/2023).

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Di hari jadi Kota Bekasi ke 26 tahun, Aliansi Mahasiswa Bekasi (Ambisi) berhasil menerobos masuk pintu gedung paripurna DPRD guna menyampaikan aspirasinya kepada pimpinan daerah.

Koordinator Ambisi Christianto Manurung dalam orasinya mengatakan bahwa semenjak kepemimpinan Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, Kota Bekasi semakin tidak baik baik saja.

“Dalam perjalanan kepemimpinan Tri Adhianto, kami lihat Plt Walikota hanya fokus pencitraan saja tanpa memikirkan isu masif di kalangan masyarakat seperti banjir dan masih adanya korupsi dikalangan masyarakat,” tegas Chris sapaan akrabnya saat orasi didepan gedung Paripurna Kota Bekasi, Jumat (10/03/23)

Apalagi, lanjut Chris, kami menilai pemerintah hari ini tidak serius menangani hal masif dikalangan masyarakat seperti penanggulangan korupsi.

Dirinya menilai, dimasa Kepimpinan Tri Adhianto hanya lebih senang melahirkan kebijakan yang bersifat politis untuk menaikkan elektabilitasnya

“Jangan hanya memikirkan elektabilitas saja, lakukan kerja nyata untuk penanggulangan banjir dan korupsi. Kenapa ini dibiarkan saja, ini bisa melanggar konstitusi,” ucap Chris.

Penulis: Cr/GalEditor: Redaksi