HUT Ke-76 RI, AMJ Adakan Lomba Cover Lagu Kisah Tentang Perjuangan Secara Virtual

Ketua pelaksana Nur Malik menjelaskan, karena adanya pandemi Covid-19 jadi lomba diadakan secara virtual dengan cara membuat video cover lagu lalu diposting di sosial media instagran dengan menandai pihak penyelenggara dan para sponsor.

“Jadi kita kasih waktu untuk meposting video mulai dari tanggal 1 sampai 15 Agustus 2021, lalu pengumumaan pemenang akan kita umumkan pada tanggal 16 Agustus 2021 dan pengambilang hadiah beserta penghargaan pada tanggal 22 Agustus 2021,” paparnya.

Sebanyak 4 (empat) peserta yang menjadi pemenang yaitu juara I diperoleh Rajmusikita, juara II Sony, juara III Rivan dan juara favorite di peroleh Musal acoustic.

BACA JUGA : Menyambut HUT RI ke 76 Polsek Bantar Gebang adakan Garai Vaksin Merdeka di Dua Kecamatan

Penghargaan yang akan diberikan kepada para peserta yang memenangkan lomba tersebut berupa uang tunai, piala penghargaan, dan sertifikat.

Mohammad Nuh berharap ingin mengajak Pemerintah Kabupaten Bekasi supaya bisa menyapa generasi muda juga para musisi jalanan yang tentu saja mereka sangat kreatif dan punya potensi besar.

“Saya harap pemerintah hadir pada mereka supaya mereka dianggap sebagai warga bekasi, semoga 17 Agustus yang akan datang Dinas Pariwisata dan Dinas Budaya mengajak beberapa generasi muda untuk ikut mensuksekan serta menggali nilai sejarah,lagu dan seni,” harapnya.