Menyambut HUT RI ke 76 Polsek Bantar Gebang adakan Garai Vaksin Merdeka di Dua Kecamatan

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Dalam rangka menyambut kemerdekaan HUT RI ke 76 Polsek Bantar Gebang melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Merdeka di 7 ( tujuh ) Gerai Vaksin Merdeka di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang, Senin (16/8/2021).

Kegiatan tersebut ada 7 (tujuh) Gerai Vaksin Merdeka yang ada di 3 (tiga) Kelurahan yang ada di Kecamatan Bantar Gebang dan 4 (empat) Kelurahan yang ada di Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.

BACA JUGA : Tergantung Dengan Seutas Tali Melilit Lehernya, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas

Kapolsek Bantar Gebang AKP Samsono, mengatakan Gerai Vaksin Merdeka di Kecamatan Mustikajaya. “Di Kampung Kelapa Dua RT 002 RW 007 Kelurahan Padurenan, di Danau Cipeucang BTR 3 Kelurahan Cimuning  di Perumahan  Mayang Pratama RW 008 dan RW 33 Kelurahan Mustika Sari  di Perumahan PTI RW 004 Kelurahan Mustikajaya. Untuk Gerai Vaksin Merdeka di Kecamatan Bantar Gebang berada di kantor Polsek Bantar Gebang Kelurahan Bantar Gebang di PT. KIM Kelurahan Cikiwul di Perumahan Senopati Kelurahan Sumur Batu,” ujarnya.

Dijelaskannya, jumlah petugas Medis dan Relawan disebar di 7 (Tujuh) Gerai Vaksin Merdeka Polsek Bantar Gebang bekerjasama dengan Tim Medis dari Urkes Polrestro Bekasi Kota.