HUT Pramuka ke-60, Pj Bupati Bekasi Sampaikan Dimasa Pandemi Jangan Putus Asa Tetap Semangat

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bertindak sebagai Pembina Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka ke-60 di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi. (doc.hms)

“Jangan kondisi pandemi ini menjadikan kita berputus asa atau putus harapan. Tapi justeru harus tambah semangat karena di saat inilah peran Pramuka dibutuhkan untuk kepedulian sosialnya dalam membantu sesama,” ucapnya.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bekasi, Hudaya mengatakan, di masa pandemi Covid-19 saat ini, kegiatan Pramuka untuk sementara tidak dapat dilakukan secara terbuka dan melibatkan banyak orang, tapi diganti dengan latihan dan pembinaan tatap muka secara terbatas serta pelatihan secara virtual.

BACA JUGA : Tim PKK Kabupaten Bekasi Adakan Pelatihan Tracer Covid-19

“Dari awal pandemi, Pramuka Kabupaten Bekasi sudah banyak melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti membagikan masker, handsanitizer dan edukasi prokes kepada masyarakat,” ungkapnya.

Apel Besar Hari Pamuka ke-60 tingkat Kabupaten Bekasi, diikuti oleh utusan Pramuka dari 23 kecamatan, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, memakai masker, menjaga jarak, dan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki lapangan.

Penulis: HMSEditor: Red










Exit mobile version