Ingin ke Bandung dari Depok Jalan Kaki, Kater Bekasi Perintahkan Petugas Naiki Ahmad Ali ke Bus

Ahmad Ali (31) Asal Banjarmasin. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Terharu dan terkejut dengan seorang laki-laki yang bernama Ahmad Ali (31) asal Banjarmasin datang tiba-tiba tanpa diundang ke kantor Redaksi Gaya Bekasi dan Klise News yang berada di jalan raya Cut Mutia, Margahayu, Bekasi Timur Kota Bekasi. Jum’at (01/04/2022).

Ali mengatakan perjalanannya dari Depok sampai ke Kota Bekasi berjalan kaki tanpa ada bekal untuk menuju ke daerah Bandung, Jawa Barat, hanya dengan lembaran kertas yang bertuliskan alamat dan nomor telepon seorang kaka kandungannya bernama Wawan.

“Maaf mau tanya kalau arah Bandung kemana ya Pak?. Saya jalan kaki dari Depok,” kata Ali dengan wajah yang sangat lesuh kepada penghuni kantor Redaksi.

Redaksi Gaya Bakasi Menghubungi Kaka Kandungannya Ahmad Ali Yang Tertulis Dilambaran Kertas [doc.klise]

Dia pun menjelaskan sampainya di Kota Bekasi bertujuan untuk ke rumah kaka kandungannya yang berada di Bandung dan disana, ia untuk mencari pekerjaan yang bisa ia kerjakan.

“Saya mau ke Bandung kerumah kaka saya. Niatnya kesana mau cari pekerjaan juga. KTP saya hilang, tapi saya hapal dengan nomor NIK-nya,” ungkap Ali dengan santai usai memakan nasi bungkus yang disediakan di kantor Redaksi Gaya Bekasi.