Jelang HUT Polwan ke 75, Polwan Polres Metro Bekasi Kota Gatur Lalin dan Bagikan Bunga untuk Pengguna Jalan

HUT Polwan ke 75 Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan kegiatan bersama dalam pengaturan lalu lintas dan membagikan bunga kepada penguna jalan di TL depan Giant Hypermall Bekasi Selatan. [doc.hmspol]

KLISE, KOTA BEKASI — Jajaran Polwan Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan kegiatan bersama dalam pengaturan lalu lintas dan membagikan bunga kepada penguna jalan di TL depan Giant Hypermall Bekasi Selatan, Kamis (31/8/2023).

Kegiatan gatur lalin dan pembagian bunga dilaksnakan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 75 pada 1 September 2023.

“Untuk menyambut HUT Polwan ke 75 pada 1 September 2023, Polwan Jajaran Polres Metro Bekasi Kota gatur lalin dan bagikan bunga kepada pengguna jalan serta himbauan keselamatan lalu lintas,” kata Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Dia katakan, tahun kemarin masa pandemi Covid kegiatan seperti ini kita bagikan masker dan untuk tahun ini kita bagikan bunga kepada masyarakat pengguna jalan.

“Dengan bagikan bunga bentuk pesan kita dalam rangka HUT Polwan ke 75 dimana Polwan senantiasa hadir dimasyarakat,” tutupnya.

Polwan yang hadir dalam kegiatan tersebut, AKP Sri Indira, S.Sos, Iptu Sri Moeljati, Ipda Avita Ratna Furi, Ipda Nopiyanti, Aiptu Sri Laelasari, Aiptu Indarti E. Falupi, Aipda Deni Janita, Brigadir Devi Hastuti, Briptu Danar Noviyandari, Briptu Mutiara Utami, Briptu Veni Nurlitasari dan Bripda Anissa Salsabilah.

Para Polwan mengatur lalu lintas pada jam pagi untuk mengurai kemacetan pada jam sibuk berangkat bekerja agar berjalan lancar di sekitar TL Mega Hypermall Giant Bekasi Selatan.

Penulis: Put/HmsEditor: Redaksi