Jumat Curhat PMJ, Bhabinkamtibmas Pengasinan Kunjungi Warga

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Program Jumat Curhat PMJ (Polda Metro Jaya) dengan mencatat, mendengar dan mencari solusi Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Timur, Aiptu Erik kembali dilaksanakan di lingkungan RW 006 Pengasinan Jl Pariwisata Perumahan Bumi Bekasi Baru, Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, Jumat (24/3).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aiptu Erik dalam Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhatan warga yang perlu disampaikan ke Polisi terkait permasalahan kamtibmas dan sosial lainnya.

Kegiatan yang dibuat Mabes Polri melalui Polres Metro Bekasi Kota bertujuan untuk silaturahim antara Polri dengan warga masyarakat agar terjalin hubungan yang baik dan dapat bekerjasama untuk memelihara Harkamtibmas di wilayah Kelurahan Pengasinan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

Bhabinkamtibmas Aiptu Erik dalam kunjungan tersebut memberikan himbauan kepada warga terutama kepada orang tua untuk meningkatkan pengawasan kepada anak remaja, antisipasi terjadinya tawuran.

“Kegiatan Jumat Curhat di laksanakan dengan mendengar curhatan warga guna meningkatkan kamtibmas aman dan kondusif, kegiatan berlangsung, berjalan lancar,” kata Aiptu Erik.

Hal lain dalam pesan kamtibmasnya, Aiptu Erik mengajak warga dan pengurus lingkungan lebih meningkatkan keamanan dan melakukan ronda malam atau patroli wilayah antisipasi pencurian di lingkungan.

Editor: Ricky Jelly