Kecelakaan Maut Didepan Kantor Pemkot Bekasi, Pengendara Motor Tewas di Tempat

banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Kecelakaan maut antara pemotor dan pengendara mobil terjadi di depan kantor Pemerintahan Kota Bekasi Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Kecelakaan tersebut menewaskan seorang pria pengendara motor yang melaju dengan kecepatan tinggi hingga tewas ditempat.

Menurut keterangan saksi dilokasi, supir ojol mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.49 Wib, pagi tadi. Menurutnya, pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya menabrak pengendara mobil yang sedang ingin putar balik.

BACA JUGA : Seorang Pria Tewas Didalam Kontrakan, Polisi Masih Meminta Keterangan Saksi

“Jadi pas lagi saya mau isi bensin saya liatnya bocah yg ngendarain motor ini ngebut banget dari arah kranji, nah akhirnya dia nambrak mobil yang abis isi bensin dan mau putar balik, soalnya korban sampai mental karna terlalu kenceng bawa motornya, padahal mobil ini pelan sekali,” kata supir ojol, Selasa (13/07/21) dini hari.

Sementara pemilik mobil B 1769 UVL mengatakan bahwa ia ingin keluar dari POM dengan melaju perlahan serta menyalakan lampu sent untuk memutar balik arah.

“Pas saya melihat kaca spion tidak ada kendaraan lain melintas, lalu saya injek gas lah perlahan tiba tiba ada motor ngebut dan langsung tabrak saya,” kata pemilik mobil dilokasi.