Ketua DPD Bapera Resmi Melantik 12 Ketua PK Kecamatan Kota Bekasi

Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Bekasi Melantik Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan Dengan Masa Bhakti 2021/2026. [doc.klise]

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Bekasi Rasnius Pasaribu telah resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan dengan masa bhakti 2021/2026 dengan ditandai penyerahan bendera kepada para calon pengurus PK yang berlangsung di Global Persada Mandiri, Bekasi Timur, minggu (05/09/21).

Dalam Sambutannya Ketua DPD Kota Bekasi Rasnius Pasaribu mengatakan, Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) ini merupakan salah satu Organisasi Masyarakat yang tidak berada dalam partai politik dan akan menjadi garda terdepan untuk pemerintah Kota Bekasi khususnya.

BACA JUGA : Polsek Bantar Gebang Gerai Vaksin Presisi Tersebar di Delapan Titik Lokasi

“Mari kita bangun Bapera ini yang memiliki ideologi pancasila, khususnya untuk para pemuda karena peran pemuda bukan lagi sebagai penerus atau regenerasi tetapi sebagai penentu kesejahteraan negara,” ujarnya.

Ada dua prioritas yang akan dilaksanakan kedepan, salah satu nya kegiatan pada hari ini yaitu melantik para ketua DPK ada sebanyak 12 ketua perwakilan untuk 12 kecamatan.